DPP  

Sasar Sektor Kesehatan, Yellow Clinic Partai Golkar Masif Bergerak di Jawa Tengah

Berita Golkar –¬†Berbagai upaya terus dilakukan partai politik untuk mendapatkan hati masyarakat. Sejumlah sektor juga disasar lewat program-program pro masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan partai tertua di Indonesia yaitu Golkar. Partai Golkar menyasar sektor kesehatan di Jateng dengan menghadirkan Yellow Clinic di beberapa titik.

Satu di antara pusat kesehatan tersebut ada di Kota Semarang, tepatnya di Kantor DPD Partai Golkar Jateng. Dengan adanya Yellow Clinic, Partai Golkar ingin menghadiri layanan kesehatan yang berkualitas dan gratis.

Yellow Clinic juga menjadi senjata Partai Golkar untuk mendapatkan hati masyarakat khususnya di Jateng. “Semua fasilitas di Yellow Clinic bisa diakses masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar di bidang kesehatan,” kata Politikus Partai Golkar Jacobus Dwihartanto, saat ditemui Tribunjateng.com di Yellow Clinic di Kota Semarang dalam acara bhakti sosial, Kamis (21/12/2023).

Ia juga menegaskan Yellow Clinic siap menerima masyarakat secara gratis melalui kepesertaan BPJS Kesehatan. Sarana dan prasarana kesehatan di Yellow Clinic dikatakannya lengkap dan memadai.

Turut disampaikan Caleg DPR RI Dapil Jateng I Partai Golkar itu, lewat berbagai upaya termasuk Yellow Clinic ia menargetkan mendulang 300 ribu suara pada Pileg 2024.

“Khusus untuk Kota Semarang, saya optimis bisa mendapatkan 100 ribu suara atau 30 persen dari total suara di Dapil Jateng I,” paparnya.

Adapun Ketua Yellow Clinic Kota Semarang, Hani Hapsari Ramayana, berujar Yellow Clinic diresmikan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Sarana dan prasarana di Yellow Clinic sudah lengkap dan memenuhi standar layanan kesehatan tingkat pratama. “Kami memiliki sejumlah poliklinik, seperti poliklinik gigi dan umum. Sebelumya kami juga menyelenggarakan beberapa pengobatan gratis untuk masyarakat di banyak tempat,” tambahnya. {sumber}