Atalia Praratya Ajak Kader Partai Golkar Turun Ketuk Hati Warga Kota Bandung Menangkan Arfi-Yena

Berita Golkar – Atalia Praratya mengajak para kader Partai Golkar dan konsituennya untuk turun ke lapangan mengetuk pintu dan mengetuk hati warga Bandung selama proses sosialisasi.

“Yuk Kita ketuk pintu rumah warga di Bandung, kita ketuk hati warga Bandung dan kita ketuk pintu langit kita minta doa kepada semua, agar warga memilih  pemimpin Kota Bandung  pasangan Arfi- Yena,” ujar anggota DPR RI terpilih dari Partai Golkar saat Tasyakur Partai Golkar di Pasteur, Kota Bandung, Jumat (20/10/2024).

Istri Ridwan Kamil ini, berkomitmen memenangkan pasangan Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma’soem dalam kontestasi Pilkada Kota Bandung 2024.

Atalia belum mendapat informasi tentang hasil survei terbaru pada Pilkada Kota Bandung. Karena itu, ia menekankan perlu kerja keras untuk memenangkan Arfi-Yena.

“Kita perlu kerja keras. Saya masih belum melihat survei terakhir tapi saya kira kemenangan dari pasangan calon ini adalah kemenangan partai Golkar jadi kita gak bisa diam,” ujar Bu Cinta sapaan akrab Atalia dikutip dari Tribun Jabar.

Atalia bersama kader Partai Golkar dan kerabatnya siap mendukung dan memenangkan Arfi yang diusung Golkar dan pasangannya Yena yang diusung PSI. “Saya siap mendukung bersama teman-teman semua kita yakin kita bisa memaksimlkan suara di Bandung,” jelasnya. {}