Bahrul Ulum Minta Kader Partai Golkar Tak Tidur, Fokus Menangkan Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten

Berita Golkar – Sekretaria DPD Partai Golkar Banten Bahrul Ulum meminta kepada para kader Partai Golkar untuk tidak tidur. Dalam artian untuk tidak lengah dalam upaya memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi.

Hal itu disampaikan pada  acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kabupaten Serang ke II dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-60 tahun, Minggu (20/10/2024).

Bahrul meminta kader partai beringin di Kabupaten Serang untuk fokus bergerak ke rumah-rumah warga guna memenangkan pasangan nomor urut 1 itu. Juga memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Andika Hazrumy dan Nanang Supriatna di Kabupaten Serang.

“Kader Golkar jangan berpikir bahwa Bu Airin dan Pak Andika mah tidur saja memang (Pilkada) jika semua pendukung pada tidur, siapa yang nyoblos, gimana mau menang,” kata Bahrul Ulum dikutip dari Radar Banten.

Ketua DPRD Kabupaten Serang ini juga meminta kader Partai Golkar untuk tidak berkhianat pada keputusan partai yang mengusung Airin-Ade dan Andika-Nanang. “Mulai hari ini Kader Golkar tidak boleh ikut sana ikut sini, karena sembako dan amplop yang dibagikan,” tegasnya.

“Tapi bagaimana kader Golkar menjadi garda terdepan dalam melawan ketidakadilan dalam berdemokrasi,” sambungnya.

Pria yang juga dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Airin-Ade ini kemudian menjelaskan, kader Golkar sejak 60 tahun yang lalu tidak pernah berada di luar pemerintahan. Suara partai lanjut Ulum, selalu di atas 60 persen di setiap Pemilu.

Bahkan Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu di Provinsi Banten dengan raihan 14 kursi dan Kabupaten Serang 11 kursi. “Kemenangan Golkar di Kabupaten Serang dan di Banten harus disambut oleh kemenangan Bu Airin dan Pak Andika,” pungkasnya. {}