Airin Rachmi Diany dan Andika Hazrumy Senam Bersama Ribuan Warga Carenang, Kabupaten Serang

Berita Golkar – Acara senam bersama calon Gubernur Banten dan Bupati Serang nomor urut 1. Airin Rachmi Diany dan Andika Hazrumy yang digelar di Perumahan Arafah Desa Teras Kecamatan Carenang Serang Banten warga kurang puas terhadap ketidak hadiran Paslon nomor urut 1.

Pasalnya pantauan media dilokasi antusias warga yang datang berbondong bondong ke lokasi senam bersama nampak antusias, namun kedua pasangan calon maupun tim pemenangan paslon nomor 1 Gubernur Banten dan Bupati Serang Airin – Andika itu tidak hadir dalam acara tersebut.

Masa yang hadir nampak cukup antusias namun begitu masa kecewa dan kurang puas, meskipun di sediakan dorprize pada acara senam bersama yang di gelar oleh panitia.

Kordinator Kecamatan sekaligus Panita Latif mengatakan bahwa hari acara senam massal bersama calon Gubernur Banten dan Bupati Serang yang bekerjasama dengan perumahan Arafah yang bertujuan mensosialisakan Paslon nomor 1.

“Alhmdulilah acara ini bisa terselenggara dengan baik, antusias masyarakat pun berbondong bondong pada hadir,”ungkapnya kepada Haluankita.com pada Sabtu (19/10/2024).

Kendati demikian, kata dia, pengunjung dan panitia merasa kurang puas dengan tidak ada kehadiran dari perwakilan dari tim tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

“Walaupun demikian, saya sebagai panitia sangat memahami terhadap beliau beliau tidak bisa datang karena saat saat ini banyak kesibukan diluar carenang,”ujarnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan terkait jadwal itu dari tim tingkat kabupaten dan kami diberikan jadwal bahwa tanggal 19 Oktober 2024 hari sabtu agar bisa melaksanakan senam bersama.

“Tujuan kita mensosialisakan calon Gubernur Banten dan Bupati Serang nomor urut 1, disamping itu juga karena kita bekerja sama dengan pihak perumahan Arafah mereka juga ingin mempromosikan dan mensosialisakan keberadaan Arafah tersebut,”jelasnya.

Terkait hal tersebut pihaknya mengatakan bahwa panitia sudah sesuai SOP ataupun petunjuk dari tim tingkat kabupaten. Meskipun demikian, salah satu warga yang hadir Asmana mengatakan Ia datang bersama istrinya pada pukul 07.00 Wib untuk mengikuti senam bersama calon Gubernur Banten dan Bupati Serang.

“Calon gak hadir gak masalah mungkin banyak kesibukan namanya juga se provinsi banten ya mungkin dimana mana dan saya sebagai masyarakat memaklumi,”ungkapnya.

Selain itu, kata dia kepada calon Gubernur Banten Airin dan calon Bupati Serang Andika Hazrumy semoga sukses dan menjalankan amanahnya nanti biar melanjutkan seperti Tangerang Selatan.

“Semoga bu Airin dan Pak Andika menjalankan yang amanah semoga banten lebih maju, kabupaten serang lebih maju dan sejahtera masyarakatnya.” tutupnya. {}