Akademisi: Prabowo Butuh Airlangga Hartarto Untuk Menang Pilpres 2024

Berita Golkar – Akademisi dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul Dr.Iswadi, M. Pd menilai, koalisi pengusung calon presiden (capres) Prabowo Subianto membutuhkan Airlangga Hartarto jika ingin memenangkan Pilpres 2024.

Menurutnya, Ketua umum partai Golkar tersebut merupakan sosok yang paling tepat mendampingi Prabowo Subianto.

Tak hanya itu, Golkar juga merupakan partai besar yang memiliki visi kekaryaan dan pengalaman dalam pemerintahan.

“Kalau untuk kemampuan sudah tidak bisa diragukan lagi Airlangga Hartarto dalam perekonomian. Untuk itu Prabowo butuh Airlangga untuk memenangkan pilpres 2024 mendatang,” ujar Dr.Iswadi, M. Pd, Jumat, 22 September 2023.

“Kalau Partai Golkar, dengan segala pengalaman, pengetahuan, dan aktivitas politik serta penggunaan simbol verbal dan non verbal sudah sangat mumpuni,” tambahnya.

Pria kelahiran Aceh ini juga menilai, selama menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menunjukkan kinerja positif dan Indonesia masuk menjadi salah satu negara terkuat dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Airlangga itu memiliki kualitas mumpuni sebagai cawapres. Jadi layaklah Ketum Golkar itu menjadi cawapresnya Prabowo Subianto,” katanya.

“Peluang Airlangga terbuka lebar untuk dipasangkan dengan Prabowo dan berpeluang memenangi Pilpres 2024,” tambahnya.

Ia menambahkan, selama ini dibawa kepemimpinan Airlangga Hartarto Ekonomi Indonesia sangat stabil. “Dasar itu semua, Airlangga merupakan sosok calon yang tepat menggantikan presiden Jokowi dan Ma’ruf di Pilpres 2024,” pungkasnya. {sumber}