DPP  

Menangkan Prabowo-Gibran, Agus Gumiwang dan Ace Hasan Dirikan Posko ‘KOPI PAGI’

Berita Golkar – Menteri Perindustrian yang juga elite Partai Golkar Agus Gumiwang bersama Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mendirikan posko pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jakarta Selatan, Senin (30/10).

Posko tersebut diberi nama Posko Pemilih Prabowo-Gibran atau Kopi Pagi. Peresmian ini diawali dengan tasyakuran, pembacaan Yasin bersama puluhan relawan.

Agus menjelaskan, kehadirannya ini di luar kapasitas sebagai Menteri Perindustrian. Lantas, ia pun menegaskan kehadirannya adalah murni secara pribadi.

“Saya hadir dan memang sebagai salah satu founder, bukan sebagai Menteri Perindustrian tapi sebagai Agus Gumiwang secara pribadi. Saya hadir di luar jam kerja, dan saya tidak membawa atau menggunakan fasilitas negara,” ujarnya

Di sisi bersamaan, Koordinator Kopi Pagi, Hasan Hasbi menyebut, akan bekerja untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Lalu, mengungkap bahwa memiliki target yakni satu putaran.

Ia juga menambahkan bahwa Kopi Pagi akan fokus pada kegiatan di dua pulau yakni Sumatera dan Jawa. Sebab, 80 persen suara pada pemilu terdapat di dua pulau tersebut.

“Kalau itu (Sumatera dan Jawa) bisa dimaksimalkan insyaallah menang satu putaran bukan hanya impian, tapi bisa jadi kenyataan,” kata Hasan Hasbi.

Sebagai informasi, bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto turut hadir di Posko Pemilih Prabowo-Gibran atau Kopi Pagi tersebut. {sumber}