Pileg  

Caleg Partai Golkar DPR RI Dapil Jabar I, Ahmad Fitri Sapa Warga Sukamaju Kota Bandung

Berita Golkar – Caleg dari Partai Golkar Ahmad Fitri bertandang ke Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung guna menyerap aspirasi dan keluh kesah warga. Ahmad Fitri merupakan Caleg DPR RI nomor urut lima bertarung di dapil 1 Kota Bandung dan Cimahi.

“Alhamdulillah hari ini sosialisasi kepada konstituen warga daerah sini, mendengarkan keluh kesah mereka. Apa saja yang selama ini dibutuhkan,” ujarnya, kepada Tribunjabar.id, Senin (5/1).

Ahmad Fitri bertekad, bila terpilih melenggang ke Senayan akam mewakili aspirasi warga Bandung-Cimahi. Dia menuturkan, keluh kesah yang disampaikan darimulai pendidikan, kesejahteraan dan lain sebagainya.

“Insyaallah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mewakili mereka,” katanya.

Dia mengatakan, menjelang pemilihan di pekan depan, semua tempat yang dikunjungi menyambut dengan positif hingga saling mendoakan. Maju sebagai anggota legislatif, Ahmad membawa semangat aspirasi rakyat yang disampaikan kepadanya.

“Melalui aspirasi menjadi tahu apa yang mereka inginkan terhadap pemerintah, jadi suara-suara mereka saya sampaikan melalui dewan perwakilan rakyat. Insyaallah saya amanah, akan berusaha sebaik mungkin,” tuturnya.

Tak hanya itu, Ahmad Fitri turut mengimbau warga gunakan hak suaranya di kontesta Pemilu pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Jangan golput, pakailah hak suaranya lalu pilihlah calon yang memang sesuai dengan visi misi masyarakat setempat. Kemudian jangan mudah termanipulasi oleh pihak-pihak tertentu,” tegasnya. {sumber}