Pileg  

Jacobus Dwihartanto Optimis Bisa Raih 300 Ribu Suara di Dapil Jateng 1

Berita Golkar – Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar, Jacobus Dwihartanto menargetkan mampu mendulang 300 ribu suara di dapilnya.

Pria yang akrab disapa Om Jack itu tercatat sebagai calon legislatif tingkat DPR RI Dapil Jateng 1, meliputi Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal serta Salatiga.

“Kami meyakinkan kepada sukarelawan untuk berani dan yakin bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Partai Golkar. Maka diperlukan kekompakan dan kerja keras,” ujarnya saat menemui para sukarelawan di Kota Semarang, Selasa 10 Oktober 2023.

Adapun para relawan tersebut sudah dibentuk sejak awal tahun ini. Secara kepengurusan, pihaknya sudah membentuk hingga tingkat desa/kelurahan. “Kami ingin ketemu secara langsung dengan para koordinator wilayah. Selama ini hanya menjalin komunikasi melalui media sosial,” kata Om Jack.

Ia juga menekankan kepada sukarelawan tentang berbagai kemungkinan yang bakal terjadi di waktu mendatang, khususnya terkait perekonomian.

Karena itu, Om Jack berpesan kepada relawan agar yakin dan optimistis mampu memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara ini. “Kami menekankan masalah perekonomian yang bakal terjadi di lima tahun mendatang. Kita harus yakin bisa menjadikan negara ini makin maju dan berkembang,” imbuhnya.

Pada momen ini, Om Jack juga mempersilakan para relawan untuk memanfaatkan fasilitas kesehatan (faskes) yang sudah dibentuknya.

Faskes yang dinamai Yellow Clinic ini menerima layanan kesehatan secara gratis melalui kepesertaan BPJS Kesehatan. “Yellow Clinic sudah resmi menjadi faskes tingkat pratama. Ini program langsung Ketum Partai Golkar, yang diharapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di bidang kesehatan,” sebutnya. {sumber}