Pileg  

Ribuan Masyarakat Parepare Tumpah Ruah Padati Sosialisasi Taufan Pawe Caleg DPR RI

Berita Golkar – Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) menggellar sosialisasi di Kota Parepare, Jumat, 29 Desember 2023.

Sosialisasi tersebut mendapat antusias masyarakat. Hal tersebut terbukti dari seribu lebih kursi dipersiapkan panitia tidak cukup untuk menampung warga.

Amir, salah satu warga yang hadir mengaku warga yang tidak mendapat undangan kampanye. Namun dirinya hadir untuk melihat kembali sosok Taufan Pawe.

“Saya kesini untuk melihat kembali bapak Taufan Pawe. Semoga beliau terpilih ke Senayan. Ini merupakan bentuk terima kasih saya, setelah yang kami dapatkan dari beliau saat menjabat Wali Kota Parepare dua periode,” kata Amir.

Sementara Wati, salah satu warga setempat berharap Taufan Pawe terpilih di DPR RI. Dirinya menginginkan warga Sulsel khususnya Dapil II merasakan kinerja Taufan Pawe seperti yang dilakukan di Kota Parepare.

“Apa yang dirasakan masyarakat Parepare harusnya dirasakan masyarakat Sulsel lainnya. Karena kami masyarakat Parepare sangat puas dengan kepemimpinan bapak Taufan Pawe,” kata Wati.

Sementara Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) meminta dukungan dan doa masyarakat Kota Parepare. Dirinya meminta restu kembali mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Cinta melalui Selayan.

“Alhamdulilah, saya sudah buktikan pengabdian saya kepada masyarakat Kota Parapre. Saya kembali memohon dan restuta untuk berikan pelayan terbaik saya melalui DPR RI. Insyallah saya tidak buat ki malu dan menyesal,” kata Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel itu melanjutkan, Ketua Umum Airlangga Hartarto turut meminta dukungan keputusan Partai Golkar dalam mengusung capres-cawapres Partai Beringin, nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Amanah bapak Airlangga yakni, keputusan Partai Golkar dalam mengusung Prabowo-Gibran sangat brilian dan cerdas demi kemenangan Partai Golkar. Karena Golkar menang rakyat sejahtera,” pungkasnya. {sumber}