Selamat! Indah Putri Indriani Terima Penghargaan KPID Awards 2023

Berita GolkarBupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Awards 2023. Bupati dua periode ini menerima penghargaan untuk kategori kepala daerah peduli lembaga penyiaran lokal.

Sekretaris Daerah Luwu Utara, Armiady mewakili Indah menerima penghargaan itu. Penghargaan diserahkan Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bachtiar Baharuddin, di Gedung Serbaguna Maros, Selasa (17/10/2023) malam.

Tiga kepala daerah lain di Sulsel juga menerima penghargaan serupa dengan kategori berbeda. Mereka adalah Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Bupati Maros Chaidir Syam dan Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf.

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel, Irwan Ade Saputra, mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi KPID Sulsel. Penghargaan ini atas atensi dan kepedulian para kepala daerah terhadap pengembangan penyiaran di Sulsel.

Gubernur Sulsel, Bachtiar Baharuddin, meminta lembaga penyiaran untuk berkontribusi positif menjaga stabilitas menghadapi pemilu pada 14 Februari 2024.

“Saya harap seluruh lembaga penyiaran di Sulsel melakukan penyelenggaraan penyiaran secara objektif, profesional, dan akuntabel,” harap Bachtiar.

Kepala Dinas Kominfo Luwu Utara, Nursalim Ramli berharap lembaga penyiaran di Sulsel makin eksis dan terus berkontribusi.

“Untuk menyebarluaskan dan menyuarakan informasi positif serta berperan aktif dalam menjaga stabilitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” harap Nursalim, Rabu (18/10/2023). {sumber}