DPD 1  

Bahas Percepatan Pembangunan, Ace Hasan Syadzily Temui Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin

Berita Golkar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat (Jabar), Tubagus Ace Hasan Syadzily, bersama rombongan menemui Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin, di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (9/10/2023).

Ace mengatakan, pertemuan itu merupakan agenda silaturahmi pertama yang dilakukan DPD Golkar Jabar setelah Bey Machmudin menjadi Penjabat Gubernur Jabar. Dalam pertemuan tersebut didiskusikan tentang upaya percepatan pembangunan di Jabar.

“Kami mendukung upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jabar yang dipimpin Pak Bey Machmudin dalam segala akselerasi pembangunan yang diupayakannya,” ucap Ace, Senin (9/10/2023).

Beberapa poin program percepatan yang dibahas yakni penyelesaian sampah di Bandung Raya, pembangunan transportasi publik, serta pemerataan pembangunan di Jabar.

“Sebagai Pj Gubernur yang mendapatkan tugas langsung dari Presiden Jokowi, tentu saja tugas yang diberikannya harus dikawal agar sesuai dengan target yang direncanakan,” kata Ace.

Pada kesempatan itu juga, Ace juga sempat menyampaikan undangan langsung kepada Bey Machmudin terkait acara Golkar Bersholawat yang akan dilaksanakan pada Rabu (11/10/2023).

Acara yang dijadwalkan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto itu akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. {sumber}