DPP  

Ada Relawan Airlangga Hartarto Dukung Prabowo-Erick Thohir, Maman Abdurrahman: Cari Perhatian!

Berita Golkar – Muncul Relawan Muda Airlangga Hartarto (Rumah) Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Erick Thohir. Partai Golkar mengingatkan agar tidak terburu-buru atau ojo kesusu dalam bertindak.

“Kita belum pernah mengenal relawan tersebut. Saya nggak tahu itu di bawah koordinasi siapa… atau mungkin mereka-mereka itu membutuhkan nama besar Pak Airlangga agar bisa mendapatkan atensi atau perhatian publik,” kata Ketua Bapilu Pilpres Partai Golkar Maman Abdurahman dalam keterangannya, Kamis (19/10/2023).

Maman menegaskan pembicaraan cawapres untuk Prabowo Subianto merupakan ranah para ketua umum Koalisi Indonesia Maju (KIM). Maman mengungkapkan pembicaraan tersebut makin intensif.

“Dan barang tentunya pasca-keputusan MK yang bisa memberikan kesempatan ke Mas Gibran maju sebagai cawapres harus kita sikapi dan pertimbangkan semuanya di internal partai koalisi. Saran saya semua pihak bersabar serta ojo kesusu, biarkan ini mejadi domain para ketua umum partai untuk berembuk mana yang terbaik untuk kemajuan bangsa ke depan,” kata dia.

Maman mengingatkan yang diurus nantinya yakni seluruh masyarakat Indonesia. Dia mengingatkan tak perlu ada lagi manuver-manuver tambahan terkait 2024.

“Yang kita urus ini kan negara dan keberlanjutan hajat hidup 270 juta rakyat Indonesia. Maka dari itu semuanya harus dipertimbangkan sebaik-baiknya. Tidak perlu melakukan gerakan tambahan, insyaallah Semuanya digariskan di lauhul mahfudz,” ujar Maman. {sumber}